Mulai Melangkah
12:23 pm | Author: Muhammad Iqbal
"SecuilasA" sebetuLnya ga sepeNuhnya disiapin buAt jaDi naMa bLog ini, tP daRi pada bLog ini kebinGungan mAu di pangGiL apa, jd "SecuilasA" ni ja dEh yg bakAl namPang di header bLog ini..
ngOmong-ngOmong soAl bLog, biasaNya ada pesen tersendiRi yg pnGen di liat, di respon, atau mungkIn di kasih masukAn yG dGn senGaja disimpen di bLog tu oleh bloggernya..
aGak binGung jG klLo "SecuilasA" berisi peSen pa, tP mudah-mudahan denGan bLog yG terAmat sederhana Ini bisa menCiptakan sesuAtu yG bermanFaat. sekeciL apa pun, "SecuilasA" pasti bermanfaat bGi pembuaTnya.tp bakaL jd suatu kebahaGiaan lain kLo "SecuilasA" dirasa da manfaatnya bagi orAng Lain yg mnGkin sempat SingGah atau cuma ngeLirik bLog ini..
hehe...
"ketika kaki ini mulai melangkah, akan ada langkah-langkah lain yG mengikuti, seMoga ALLAH meriDhoi langkah-langkah itu"
|
This entry was posted on 12:23 pm and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: