welcome to the beautiful island "papua"
6:07 pm | Author: Muhammad Iqbal
22.35 "pesawat LION AIR no penerbangan JT798 DJJ take off dr bandara cengkareng dengan tujuan makasar" itu salah satu penggalan kalimat awak kru kabin kepada para penumpang nya.
maka dengan itu pula dimulai sudah cerita menuju papua..
cuaca berawan namun tidak hujan cukup bersahabat dengan pesawat kami..sehingga kekhawatiran akan "hal-hal" yg tidak diinginkan sedikit teratasi..
dingin, sepi, senyap sepanjang jakarta sampai makasar..
sesekali suara kru kabin terdengan untuk mengingatkan supaya selalu menggunakan sabuk pengaman dan tidak merokok..hehe...
oh ya, catetan juga nih terutama untuk kaum pria, pramugari LION AIR jg cantik-cantik..hehe...
jd lumayan da pencerahan bwt di perjalanan.. ;)
Pesawat melaju di atas ketinggian 35000 kaki di atas permukaan laut..ketinggia yang bisa bikin orang yg punya penyakit jantung sedikit menaha nafas atau mungkin detak jantung nya jd meningkat.hehe..
Ingin sekali memejamkan mata, aduh tapi ga tau kenap rasa ngantuk yang biasa nya bersahabat dekat tiba-tiba tidak ada..akhirnya mata ini dipaksa terbuka meskipun yang dilihat disamping kiri adalah kegelapan langit di 35000 kaki dan sebelah kanan adalah orang-orang yang sedang terlelap tidur.. iri rasanya pada mereka.hehe..
190 menit sudah di udara, akhirnya terlihat bandara hasanudin sudah menyambut dengan suhu yang begitu dingin..
semua penumpang baik tujua makasar ataupu jayapura turun.. kira 30 menit singgah di bandara hasanudin, para penumpang tujuan jayapura kembali naik pesawat dr maskapai yang sama untuk tujuan terakhir, jayapura..
menurut orang-orang yang sudah sering bepergian ke papua diperkirakan pesawat akan landing di bandara sentani jam 08.00 WIT.
08.05 WIT landing lah pesawat LION AIR yg kami tumpangi di bandara sentani. tepat sesuai perkiraan, meskipun cuaca saat itu kurang bersahabat.
tanah papua pertama kali nya ku pijak..
indah, itu kesan ketika melihat gunung yang melingkupi bandara sentani..sungguh indah benar.
papua, i come to you..
so i'll find what i looking for here..
insyaalah
|
This entry was posted on 6:07 pm and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 comments: